Polres Pinrang Ganjar Anggota Dengan Kenaikan Pangkat

oleh
oleh

Polres Pinrang Ganjar Anggota Dengan Kenaikan Pangkat

Pinrang-makassarpena.com. Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono S.I.K memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota di Auala Wicaksana Laghawa Mapolres Pinrang, Rabu, (01/5/2024)

Adapun yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Aiptu Joni Sudaryanto anggota Intelkam Polsek Tiroang Pinrang.

Karena dedikasi dan loyalitas serta pengabdian tanpa cacat, Aiptu Joni Sudaryanto mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Muh Idris SH,MH, pejabat utama Polres Pinrang, para Kanit, Kasi dan perwira staf serta anggota dan PNS Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi tersendiri dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri.

“Saya atas nama Polres Pinrang mengucapkan selamat kepada Ipda Joni Sudaryanto atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Pinrang.

AKBP Andiko menambahkan,  Ipda Joni Sudaryanto ini adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota. Bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik, maka akan mendapat penghargaan dari negara.

“Laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik, maka negara pun akan memberikan penghargaan,” tegas AKBP Andiko.(*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.