Cipta Kondis Guna Terpeliharanya Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

oleh
oleh

Cipta Kondis Guna Terpeliharanya Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Pinrang-makassarpena.com. Menindak lanjuti adanya keluhan masyarakat terkait peredaran miras yang cukup berdampak di Kabupaten Pinrang belakangan ini.

Untuk itu, dilaksanakan cipta kondisi gabungan dengan sasaran minuman keras di kios-kios dan Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kabupaten Pinrang guna terciptanya dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Muhammad Yusuf Badu. SH, didampingi Bati Ops Kodim 1404 Pinrang Pelda Sofyan dan Kabid Penegakan Perundang – Undangan Daerah Satpol PP Pinrang Lukman SH, Senin (20/05/24).

“Untuk itu kami tidak bosan menghimbau masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras. Selain merusak kesehatan bisa berakhir dengan tindakan meresahkan masyarakat dan berimplikasi hukum,” kata Kompol Muh.Yusuf.

Dalam kegiatan ini petugas gabungan menyisir Zona The M Pinrang, UD.Pelita, Toko 24 jam dan Rumah Lel. Landaru yang diduga memperjual belikan minuman keras.

Ratusan Botol Minuman Keras berbagai jenis tersebut ditemukan saat petugas memeriksa UD.Pelita Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang dan Zona The M Pinrang.

Selanjutnya Ratusan botol berisi minuman keras tersebut diamankan di Mako Polres Pinrang dan akan di laksanakan proses hukum lebih lanjut. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.