SMP Negeri 8 Pinrang Gelar Perpisahan dan Bazar

oleh
oleh

SMP Negeri 8 Pinrang Gelar Perpisahan dan Bazar

Pinrang-makassarpena.com. Acara perpisahan peserta didik kelas IX tahun pembelajaran 2023/2024 UPT SMP Negeri 8 Pinrang, dimana kegiatan ini dirangkaikan dengan Bazar, berlangsung di halaman SMPN 8 Pinrang, Senin, 20 Mei 2024.

Acara ini dihadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Korwil Sawitto, Ketua Komite, Lurah, Babhinsa serta para orang tua siswa.

Dalam sambutan dihadapan para siswa serta orang tua siswa, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang A.Matjtja mengatakan, bahwa untuk mengejar cita – cita kita harus tetap mengacu pada semangat belajar, pada saat kita berada pada pendidikan yang lebih tinggi. Janganlah menodainya dengan melakukan hal-hal negatif, seperti Narkoba dan lainnya yang bisa merusak masa depan kalian.

” Saya berharap kepada anak-anakku sekalian sebagai generasi penerus bangsa yang berkualitas dan dapat mengantarkan Kabupaten Pinrang bisa sejajar dengan Kabupaten lain,” ujarnya.

Olehnya itu lanjutnya, mulai sekarang kalian harus betul-betul belajar dengan semangat dalam menghadapi persaingan yang positif apalagi sekarang kita berada dalam zaman era digital. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.