Bupati MYL Harap Hubungan Harmonis Pekerja, Perusahaan dan Pemerintah 

oleh
oleh

Bupati MYL Harap Hubungan Harmonis Pekerja, Perusahaan dan Pemerintah

Pangkep-makassarpena.com. Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) berharap terjalin hubungan harmonis antara pekerja, perusahaan dan pemerintah.

Hal itu disampaikan MYL saat membuka dialog interaktif ketenagakerjaan yang mengangkat tema, mewujudkan hubungan industrial secara profesional yang berkeadilan berdasarkan nilai-nilai kearifan lokal, di gedung bundar rujab Bupati Pangkep, Senin (20/5/2024).

MYL mengapresiasi dialog interaktif ketenagakerjaan ini. MYL juga sangat bersyukur adanya perhatian dari organisasi kepada anggota buruh yang ada di Kabupaten Pangkep.

“Saya harapkan, hubungan harmonis pekerja, perusahaan dan pemerintah bisa berjalan dengan baik, ” katanya.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Pangkep, Hj Najemiah menyampaikan, dialog ini dalam rangka hari buruh internasional.

“Tujuannya, agar terjadi harmonisasi antara pemerintah, dunia usaha dan pekerja, ” katanya

Ketua DPC KSPSI Kabupaten Pangkep, Abdul Salam, dialog menghadirkan empat pembicara. Hakim adhoc hubungan industrial, mediator senior, Kepala BPJS Ketenagakerjaan dan Kepala Bidang HI Disnaker Pangkep.

“Kita berharap setelah dialog ini, pengusaha dan pekerja mengetahui hak dan kewajiban, sehingga berjalan sesuai dengan koridor yang ada, ” katanya.

Dialog interaktif ketenagakerjaan diikuti sebanyak 75 orang peserta dari aliansi serikat pekerja serikat buruh se Kabupaten Pangkep. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.