Sasar Miras, Polres Pinrang gelar Cipta Kondisi

oleh
oleh

Sasar Miras, Polres Pinrang gelar Cipta Kondisi

Pinrang-makassarpena.com.  Kegiatan cipta kondisi gabungan dengan sasaran minuman keras dalam wilayah hukum Polres Pinrang, guna terciptanya dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Muhammad Yusuf Badu. SH, di hadiri Kasat Samapta Iptu Muh. Habir, Bati Ops Kodim 1404 Pinrang Pelda Sofyan dan Kabid Penegakan Perundang – Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Pinrang Lukman, SH. Senin (06/05/24).

“Diharapkan razia miras ini mencegah terjadinya aksi kriminalitas jalanan dan tawuran remaja yang salah satunya kerap dipicu usai mengkonsumsi miras,” kata Kompol Muh.Yusuf.

Dalam patroli tersebut, petugas gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP mengamanankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis.

Jenis botol miras yang telah diamankan Mc. Donal sebanyak 208 botol, Mc. Donal merah sebanyak 25 botol, kawa – kawa anggur merah sebanyak 180 botol, kawa – kawa anggur putih sebanyak 4 botol, cap kijang sebanyak 379 botol, topi bintang vodka sebanyak 245 botol, friend ship sebanyak 22 botol, dan anggur kencana sebanyak 36 botol.

Ratusan botol minuman keras berbagai jenis tersebut ditemukan saat petugas memeriksa UD. Pelita Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang yang disimpan di dalam rumah untuk dijadikan tempat penyimpanan.

Selanjutnya ratusan botol berisi minuman keras tersebut diamankan di Mako Polres Pinrang dan pemilik warung sudah diberikan himbauan untuk tidak menjual miras.(*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.