938 Peserta PPS Akan Mengikuti Tes Tertulis Berbasis Komputer 

oleh
oleh

938 Peserta PPS Akan Mengikuti Tes Tertulis Berbasis Komputer

Pinrang-makassarpena.com. Pelaksanaan seleksi tahap selanjutnya untuk PPS akan dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 11 Januari 2023 di SMK Negeri 2, dan sebanyak 938 orang yang akan mengikuti tes tertulis berbasis komputer (CAT).

Hasil dari saringan seleksi administrasi, dimana pelamar awal kurang lebih 1.200 an orang, yang dinyatakan lolos administrasi sisa 938.

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, KPU Kabupaten Pinrang, Ali Djodding yang di hubungi Senin 9 Januari 2023 menjelaskan bahwa, selanjutnya akan tersaring lagi menuju tes akhir yakni wawancara pada tanggal 18 s/d 20 Januari 2023, di kantor KPU Kabupaten Pinrang.

” Pengumuman penentuan lolos akhir pada tanggal 23 Januari 2023. Kita akan mengumumkan tiga orang terpilih tiap desa/kelurahan dan kita juga akan umumkan yang cadangan/calon PAW ditiap desa/kelurahan,” terangnya.

Ia berharap semua tahapan seleksi ini berjalan lancar sesuai jadwal, sehingga nantinya PPS ini dapat dilantik secara serentak se Kabupaten Pinrang pada tanggal 24 Januari 2023. Sehingga bisa segera bekerja mempersiapkan tahapan tahapan pelaksanaan pemilu 2024. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.