Kepala Desa Timusu Ditunjuk Sebagai Penasehat PWI Soppeng

oleh -353 Dilihat
oleh

Kepala Desa Timusu Ditunjuk Sebagai Penasehat PWI Soppeng

Soppeng-makassarpena.com. Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Soppeng dibawah Nakhoda Alimuddin, gelar syukuran atas ditempatinya sekertariat baru yakni salah satu ruangan di gedung KONI yang diberikan oleh Pemerintah Daerah dalam bentuk pinjam pakai.

Disela sela acara syukuran yang dihadiri oleh beberapa pejabat dari Pemerintah Daerah, Forkopinda, Bupati Soppeng diwakili Staf Ahli Drs Andi Fithratuddin, M.Si, dan Kabid Kominfo Nasithah.

Selain itu hadir juga Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T, M.Tr (Han), Kapolres Soppeng diwakili  Humas AKP Muh. Ali, dan Kajari Soppeng Mas’ud, SH, MH.

Hadir pula Direktur LBH Cita Keadilan Soppeng Abd. Rasyid,SH dan Hamsah Hola mantan Kadis Perpustakaan yang baru ini pensiun 1 Januari 1023 serta sejumlah wartawan dari berbagai organisasi wartawan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Kabupaten Soppeng Alimuddin, tak lupa menyampaikan terima kasih pada semua pihak atas kemitraan dan kerjasamanya selama ini, sehingga tentu dalam menjaga kemitraan harus dibangun sinergitas, dimana kita punya tanggung jawab bersama untuk membangun negeri ini melalui profesi kita masing masing.

Selain itu, Ketua PWI Soppeng Alimuddin juga memperkenalkan beberapa Pengurus Harian dan Penasehat yang juga Kepala Desa Timusu Firdaus.

” Kepala Desa Timusu Firdaus diangkat menjadi  Penasehat PWI Kabupaten tentu sangat beralasan. Firdaus termasuk wartawan senior di daerah ini bahkan sampai saat ini masih tercatat sebagai wartawan Harian Berita Kota Makassar dan pemegang Kartu Muda PWI,” ujar Ketua PWI Soppeng Alimuddin.          (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.