Gelar Lepas Sambut Kapolres, Bupati Harap Kerjasama Tetap Terjalin

oleh
oleh

Gelar Lepas Sambut Kapolres, Bupati Harap Kerjasama Tetap Terjalin

Pinrang-makassarpena.com. AKBP Santiaji Kartasasmita resmi menjabat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pinrang setelah beberapa saat lalu diserah terimakan di Polda Sulawesi Selatan.

Sementara pejabat lama, AKBP Moh. Roni Mustofa dipindah tugaskan menjadi Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Timur.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan lepas sambut Kapolres Pinrang di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang Jum’at (6/1).

Dalam penyampaiannya Pejabat Kapolres Lama AKBP Moh.Roni Mustofa mengungkapkan, situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pinrang sejak dirinya menjabat senantiasa dalam keadaan aman dan terkendali.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga atas kerjasama, sinergitas dan rasa kekeluargaan yang ditunjukkan sejak dirinya menjabat Kapolres Pinrang.

“Saya ucapkan terima kasih sekaligus minta restu untuk bertugas ditempat baru di Polda Kaltim,” ujar AKBP Roni.

Sementara itu, Pejabat Kapolres Pinrang yang Baru AKBP Santiaji Kartasasmita mengungkapkan, penyambutan ini merupakan sebuah bukti kuatnya rasa kekeluargaan di Kabupaten Pinrang.

AKBP Santiaji pun berharap dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pinrang dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Kami tentunya berharap sinergitas yang telah terjalin saat bang Roni menjabat Kapolres Pinrang terus berlanjut,” ujar AKBP Santiaji.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Moh.Roni Mustofa yang telah menjalankan tugas selama 10 bulan lebih di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan pun meminta kepada AKBP Santiaji Kartasasmita untuk terus melanjutkan sinergitas dan kekompakan yang telah tercipta selama ini antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Polres Pinrang.

“Kami tentunya mengucapkan terima kasih kepada bapak Roni yang telah bertugas dan selamat bertugas kepada bapak Santiaji,” ujar Bupati Irwan.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin M.Si, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, pejabat dan personil Polres Pinrang dan undangan lainnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.