Bupati MYL Siapkan Hadiah Umrah Untuk Juara I

oleh
oleh

Bupati MYL Siapkan Hadiah Umrah Untuk Juara I

Pangkep-makassarpena.com. Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi OPD melepas keberangkatan kafilah MTQ ke 33 Tingkat Provinsi Sulsel yang berlangsung di Kabupaten Takalar.

Pelepasan kafilah dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pangkep Hj. Suriani, Kepala Kementrian Agama Pangkep, H. Muhammad Nurhalik, Ketua LPTQ Kabupaten Pangkep, Perwakilan Forkopimda, para asisten dan staf ahli, para pimpinan perangkat daerah, kafilah MTQ beserta pendamping dan official, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Pangkep, Selasa (30/4/24).

Bupati MYL berpesan kepada kafilah untuk sabar, tenang dan fokus menghadapi lomba. Begitupun kepada official agar mendukung dan memperhatikan peserta baik makanan, transportasi dan tempat perlombaan.

“Memang kita harapkan kepada peserta, kondisi harus baik pada sasat perlombaan. Dengan kondisi kesehatan yang bagus, Insya Allah hasil perlombaan yang diikuti juga baik, ” ujarnya.

Pemkab Pangkep menyiapkan hadiah umrah bagi peserta yang berhasil meraih juara MTQ ke  33.

“Kami akan berikan hadiah umrah kepada anak-anak kami yang juara 1 MTQ tingkat provinsi. Peserta bukan hanya uang yang didapatkan, tapi pergi melihat Baitullah,’jelasnya.

MTQ ke 33 Tingkat Provinsu Sulsel di Takalar, kafilah Pangkep mengutus 48 peserta dan beberapa official dan akan mengikuti cabang lomba yang Tilawah, Hifdzil, Qiraat Al Qur’an (Murattal dan Mujawwad), Kaligrafi, Musabaqah Syahril Qur’an (MSQ) dan Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ). (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.