POSKO RT RW CARA LAIN BANGUN SILATUHRAHMI

oleh
oleh

POSKO RT RW CARA LAIN BANGUN SILATUHRAHMI

Makassar-makassarpena.com. Sejak di intruksikan posko siaga bencana pasca musim hujan beberapa bulan lalu oleh Walikota Makassar Muh. Ramdham Pomanto, Camat dan Lurah, hingga saat ini tetap berlanjut. Antusias RT RW seakan tak pernah surut.

Hal tersebut dibuktikan oleh RT RW Kelurahan Tidung yang hingga pada hari ini, Rabu 14 Mei 2024 masih tetap semangat dan tetap kompak, maka oleh Kelurahan telah mengatur jadwal posko, yang setiap malam hanya dua RW, namun kenyataannya terkadang dihadiri lebih dari yang dijadwalkan.

Saat media mp mencoba untuk mendalami, salah satu Ketua RW membeberkan bahwa, semua ini karena keberadaan Lurah dan beberapa stafnya yang hampir tiap malam ikut mendampingi.

“Berposko juga kami anggap adalah cara lain menjaga  kebersamaan untuk membangun silatuhrahmi,” jelasnya Hj. Hasnah, Ketua RW 04  Kekurahan Tidung yang dapat giliran posko malam itu.

Ditempat terpisah yang tidak jauh dari kontainer tempat berposko, Haji Suparman, Hasbullah dan Kamaruddin ketua Ketua RT di Kelurahan Tidung yang aktif hadir hampir tiap malam menyampaikan, kita semua memiliki kesibukan masing-masing, sehingga dengan inisiasi Andi Mallolongang, Lurah Tidung, patut kita sambut dengan harapan agar kita senantiasa bersilahturahmi di waktu senggang.

” Sangat lucu kalau kita para Ketua RT  tidak saling kenal dengan sesamanl RT di wilayah yang sama,” pungkasnya. (amin usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.