Bulan Suci Ramadhan, Manfaatkan Waktu Beribadah Semaksimal Mungkin 

oleh
oleh

Bulan Suci Ramadhan, Manfaatkan Waktu Beribadah Semaksimal Mungkin

Makassar-makassarpena.com. Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Untuk itu, jamaah agar memanfaatkan waktu semaksimal mungkin karena bulan Ramadhan hanya sekali dalam setahun.

Ketua Pengurus Mesjid Al Hidayah Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Andi Pasamangi Wawo mengatakan hal itu dalam ceramah Tarwih perdananya, di depan jamaah, Senin (11/3).

Dikatakan, puasa bukan hanya menahan lapar dan haus, tetapi juga memperkuat spiritualitas, membuka pintu hati untuk mendapatkan berkah dan kebaikan.

Ia berharap, semoga di bulan penuh berkah dan ampunan ini, momen kebersamaan dengan keluarga serta silaturahmi dengan jamaah semakin hangat, seiring kita semua lebih meningkatkan ibadah untuk menggapai iman dan taqwa kepadaNya.

“Pengurus senantiasa hadir untuk melayani jamaah selama menunaikan ibadah puasa, khususnya dalam berbuka, berjamaah dan tarwih bersama di mesjid ini,” tutur Andi Pasamangi yang juga tokoh dan wartawan di Sulsel ini, sambil melaporkan kegiatan fisik maupun non fisik yang telah dikerjakan pengurus, khususnya renovasi Mihrab dan sumbangan satu unit pembangunan toilet dari Ir.H.Gunarso, salah seorang warga yang menjadi Pengurus Mesjid Al Hidayah. (AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.