Bersama Forkopimda, Sekda Lakukan Operasi Pasar

oleh
oleh

Bersama Forkopimda, Sekda Lakukan Operasi Pasar

Pinrang-makassarpena.com. Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Tjalo Kerrang bersama unsur Forkopimda melakukan operasi pasar di Pasar Sentral Kabupaten Pinrang, Senin (11/3).

Kegiatan operasi ini turut hadir, Kadis Perindag, H.Hartono Makka, Asisten Ekonomi Pembangunan H.Abd.Rahman Mahmud, Kepala Bagian Perekonomian Zulkifli dan sejumlah Kepala OPD terkait.

Menurut Sekda A.Tjalo, kegiatan ini merupakan bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama pihak terkait untuk memantau stabilisasi harga pangan langsung pada tingkat pedagang.

Hal ini lanjutnya, untuk memastikan tidak ada lonjakan harga pangan terutama menjelang masuknya bulan suci Ramadan.

Sekda A.Tjalo melanjutkan, hal ini juga menjadi implementasi hasil keputusan rapat High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah yang digelar beberapa waktu lalu.

Sekda A.Tjalo juga berharap, stabilisasi harga terutama jelang hari raya keagamaan terus bisa dipertahankan, sehingga inflasi dapat ditekan dan perekonomian di Kabupaten Pinrang dapat terus tumbuh.

Hal ini tentunya dipengaruhi oleh daya beli masyarakat yang berpatokan pada harga pasar dan pasokan bahan pangan itu sendiri. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.