Kunjungan Tim Penilai Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman

oleh
oleh

Kunjungan Tim Penilai Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman

Soppeng-makassarpena.com. Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan acara penerimaan kunjungan tim penilai toilet bersih, sehat, aman dan nyaman tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Lounge kantor Bupati Soppeng, Selasa 20 Februari 2024.

Kedatangan tim penilai disambut langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP turut mendampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng A. Risga Sarwaty. S,STP, M.Si.

Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga Dinkes Provinsi Sulsel, H. Aldi Andika Saputra, S.Kep., Ns., M.Adm.Kes selaku ketua tim penilai menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka pelaksanaan kegiatan Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Masyarakat di Sulawesi Selatan (Getol Bertamasya) dengan lebih menfokuskan pada tempat-tempat fasilitas umum, oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat.

Mengenai lokasi yang akan dikunjungi yaitu Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, UPTD Puskesmas Salotungo, SMA Negeri 1 Soppeng, Gereja Toraja Jemaat Soppeng, Mesjid Agung Darussalam dan Pasar Sentral La Mataesso.

Wakil Bupati Soppeng menyatakan, nantinya saya akan turut mendampingi Bapak/Ibu untuk mengunjungi lokasi yang akan didatangi.

” Kami berharap semoga kegiatan Getol Bertamasya ini dapat berlanjut secara terus menerus, sehingga gerakan ini dapat menjadi program “General Cleaning“ secara rutin disetiap kabupaten/kota,” ujar Ir. H. Lutfi Halide. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.