Ketua Komisi VIII DPR RI Beri Bantuan Ambulans

oleh
oleh

Ketua Komisi VIII DPR RI Beri Bantuan Ambulans

Makassar-makassarpena.com. Ketua Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi direncanakan bakal menyerahkan satu unit kendaraan ambulans untuk digunakan Yayasan Tajdidul Iman (TI) dalam membantu warga yang membutuhkan pelayanan maksimal.

Kegiatan penyerahan tersebut dijadwalkan berlangsung Ahad, 2 Rajab 1445 H./14 Januari 2024 M di salah satu hotel di bilangan jalan AP. Pettarani. Hal ini diungkapkan Nur Adzan ketua panitia kegiatan kepada wartawan Sabtu 13/1/2024 di Markaz TI jalan Rappokalling Makassar saat memimpin rapat dengan panitianya.

Selain serah terima mobil Ambulance tersebut juga dilaksanakan launching media online Tajdidul Iman, peresmian Panti Asuhan Ar-Rahim Tajdidul Iman, dan pengukuhan Pengurus Yayasan Tajdidul Iman dan Pengurus Ikatan Muslimah Tajdidul Iman (IMTI)

“Kita terus memaksimalkan kegiatan ini hingga hari ‘H” utamanya dalam menyambut kedatangan Ketua Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi yang akan menyerahkan satu unit ambulans ke Yayasan kami,” terang Nur Adzan saat memimpin rapat tersebut.

Disisi lain, Ketua Dewan Pembina Yayasan Tajdidul Iman (YTI) sekaligus Ketua Founder Yayasan Tajdidul Iman, Ustadz KH. Sudirman, S.Ag, tidak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi VIII DPR RI, Drs. Ashabul Kahfi yang memperjuangkan YTI hingga memperoleh bantuan satu unit ambulans dari Badan Pengelolah Keuangan Haji (BPKH) Kemeneg RI. Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada warga TI yang bahu membahu mengupayan mobil ambulans.

“Alhamdulillah, kami sudah memiliki 4 unit mobil ambulans yang semuanya kami peruntukkan untuk membantu ummat. 3 unit berasal dari jamaah Pengurus Tajdidul Iman, sedang 1 unit merupakan bantuan BPKH melalui bapak Ashabul Kahfi,”terang Kiai Sudirman

Dirinya juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pengadaan kendaaraan tersebut.

“Terima Kasih kepada jamaah Tajdidul Iman, utamanya bapak Ashabul Kahfi yang telah memberikan kendaraan ambulans untuk membantu ummat. Hingga Januari tahun 2024 ini, Tajdidul Iman sudah menangani lebih dari 1000 jenazah di 3 kabupaten/kota, yakni, Makassar, Gowa dan Maros,” ujar Kiai Sudirman yang juga Wakil Ketua PD Muhammadiyah Kota Makassar itu.

Dengan bantuan armada tersebut, diharapkan kerja TI kedepan dalam mengurus ummat dapat berjalan baik dan lancar. (agussalim)

No More Posts Available.

No more pages to load.