LBH Insan Cita MD KAHMI Pangkep Silaturahmi Dengan Kajari Pangkep

oleh
oleh

LBH Insan Cita MD KAHMI Pangkep Silaturahmi Dengan Kajari Pangkep

Pangke-makassarpena.com. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Insan Cita Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) melakukan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep, Kamis 11 Januari 2024.

Rombongan Pengurus LBH Insan Cita MD KAHMI Pangkep yang dipimpin Drs H. Nur A. Ahmad, SH dan pembina Prof. Dr. Anwar Borahima, SH, MH disambut Kajari Pangkep Hj. Nurul Wahidah Rifal, SH, MH didampingi Kasi Intel Kejari Sulfikar, SH beserta jajarannya di ruang penanganan pemilu Kejari.

H. Nur A Ahmad mengatakan, kegiatan  silaturahmi LBH Insan Cita dengan Kejari Pangkep untuk bersinergi saling membantu untuk penegakan supremasi hukum karena Ibu Kajari kembali ke kampung untuk membenahi kampungnya supaya lebih baik.

Sementara Prof Dr Anwar Borahima bahwa, kita datang silaturahmi untuk memperkenalkan bahwa di Pangkep ini ada lembaga bantuan hukum yang merupakan bentukan dari KAHMI Kabupaten Pangkep.

“Jadi kita mau mengatakan bahwa kita ada, kita ini seperti halnya perjuangan di HMI  untuk mengkritisi jalannya pemerintahan dan juga memberikan masukan yang positif bagi mereka,” tuturnya.

Kajari Pangkep Nurul Wahidah menyambut baik dan mengapresiasi silaturahmi bersama LBH Insan Cita KAHMI Pangkep ini dengan mengatakan bahwa, saling bantu lebih tepat dan sangat baik dalam bersinergi kedua belah pihak atau beberapa pihak.

“Saling bantu lebih tepat dibanding kolaborasi, sebab jika kata kolaborasi yang digunakan nampaknya kurang pas sebab jika ada salah satu pihak tak sejalan biasanya bubar, tapi kalau saling bantu dalam hal-hal yang positif pasti akan terus berlangsung seiring,”jelasnya.

Nurul Wahidah meminta dan berjanji untuk dapat melakukan pertemuan tindaklanjut yang lebih mendalam atas silaturahmi hari ini untuk mendapatkan momen dan pembahasan yang dapat memenuhi tujuan dan sasaran dari pihaknya dengan KAHMI Pangkep.

Pihak LBH Insan Cita KAHMI sendiri sambut puas dan merasa sangat positif hasil pertemuan dan silaturahmi yang terjalin dengan pihak Kejari Pangkep hari ini. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.