Pemerintah Desa Biringere Giat Persiapan Grend Opening Kantin Citra Karya

oleh
oleh

Pemerintah Desa Biringere Giat Persiapan Grend Opening Kantin Citra Karya

Pangkep-makassarpena.com. Pemerintah Desa Biringere Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan melakukan persiapan jelang Grand Opening “Kantin BUMDes Citra Karya”. Wisata Batu Payung, Sabtu, 09 Desember 2023.

Kepala Desa Biringere Syawir di tengah kesibukan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan meliputi kerja bakti persiapan pembersihan serta pengecekan dan evaluasi penyiapan fasilitas-fasilitas sarana prasarana.

“Dengan melibatkan stekholder terkait dari staf kantor desa, aparat dan perangkat serta para petugas desa, organisasi-organisasi di desa, UMKM serta lembaga ekonomi lainnya,” ungkapnya.

Lanjut Syawir, semua warga masyarakat yang terlibat dalam kegiatan persiapan hari ini begitu bersemangat dan dengan sukarela terlibat langsung untuk mensukseskan grand opening.

“Biring Ere, Jelang Grand Opening ‘Kantin BUMDes Citra Karya”. Wisata Batu Payung bermanuver hadirkan kantin wisata untuk memenuhi lidah para pengunjung wisata Batu Payung, sebelumnya wisata ini hanya dijajaki jajanan makanan ringan, saat ini sudah dapat dijangkau berbagai aneka hidangan lezat dengan tempat yang nyaman untuk bersantai,” terangnya.

Syawir menambahkan, grand opening ini akan dilaksanakan pada hari senin, 11 Desember 2023. Jangan dilewatkan tapi datang, kunjungi, hadiri dan ramaikan serta rasakan berwisata di Batu Payung dengan suguhan pemandangan yang indah. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.