Mahasiswi Asal Pangkep Raih Wisudawan Terbaik Politeknik Sandi Karsa Makassar

oleh
oleh

Mahasiswi Asal Pangkep Raih Wisudawan Terbaik Politeknik Sandi Karsa Makassar

Pangkep-makassarpena.com. Rapat pimpinan terbuka luar biasa pimpinan Politeknik Sandi Karsa (Polsaka) yang dibuka Direktur Politeknik Sandi Karsa Dr. Ns. H. Trimaya Cahya Mulat, S.Kep.,MM,M.Kes. berjalan dengan khidmat di Ballroom Phinisi Claro Hotel, Kamis 7 Desember 2023.

Ira, Amd. Keb. menjadi wisudawan terbaik ke 2 Program Studi Diploma Tiga (DIII) Kebidanan pada wisuda Politeknik Sandi Karsa Makassar.

Mahasiswa terbaik ini berasal dari salah satu wilayah Kepulauan Pangkep tepatnya di Pulau Sabangko Desa Mattiro Bombang Liukang Tupabiring Utara. .

Wisudawan terbaik, Ira, And. Keb menuturkan bahwa selain berfokus pada akademik, ia juga bergabung di beberapa organisasi seperti Himpunan Mahasiswa Jurusan Bidan (HMJB).

“Saya tidak hanya fokus di akademik saja, tetapi juga memperbanyak ilmu melalui organisasi dan kegiatan kampus,” tutur putri dari pasangan Haeruddin dan Sabariah ini.

Lebih lanjut, ia berpesan agar mahasiswa tidak hanya mencari ilmu di dalam kelas tetapi, juga bergabung dalam organisasi untuk mencari pengalaman.

Ira juga berharap agar apa yang didapatkan ini juga bisa menjadi motivasi bagi semua mahasiswa kebidanan dan teman temannya yang ada di pulau untuk tetap semangat belajar.

“Semoga apa yang saya dapatkan ini bisa memotivasi teman teman yang lain terutama yang ada di pulau, agar tetap semangat. Tidak ada kata terlambat kalau kita mau belajar dan sukses,’tegasnya.

Ira juga berharap, agar nantinya Pemerintah Pangkep memberi perhatian khusus kepada Bidan Bidan yang dari wilayah kepulauan untuk diberi ruang pengabdian, agar nantinya fasilitas kesehatan yang ada di pulau tidak kekurangan tenaga Bidan. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.