Dinas Dukcapil Pinrang Serahkan 47 Keping e-KTP

oleh
oleh

Dinas Dukcapil Pinrang Serahkan 47 Keping e-KTP

Pinrang-makassarpena.com. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang, Andi Askari, S.Pi, M.Si, tak kenal lelah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ditandai dengan gencarnya turun kelapangan melakukan perekeman dan pencetakan e-KTP.

Hari ini sebanyak 47 keping e-KTP di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil Pinrang, penyerahan ini berlangsung di Disdukcapil Pinrang, Rabu (30/08/2023).

ā€¯Untuk penyerahan e-KTP tersebut diadakan di Disdukcapil sebanyak 47 keping untuk warga Desa Suppirang Kecamatan. Lembang,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan penyerahan KTP-E tersebut, Pemerintah Desa Suppirang yang di wakili oleh Bendahara Suppirang Edward Baso.

Ditambahkan Andi Askari, untuk pelayanan Disdukcapil Pinrang kami sudah melakukan Inovasi seperti jemput bola ke lapangan, sehingga jangkaun pelayanan kami kemasyarakat semakin dekat, kita langsung rekam, setelah di cetak kami antarkan ke kecamatan, dari kecamtan nanti akan menyerahkan ke desa, dan pihak desa nanti menyerahkan ke masyarakat.

” Jadi masyarakat tidak susah lagi untuk mengurus Kartu Tanda Penduduk,”terang Kadis. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.