Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lakukan Pendaftaran Keliling

oleh
oleh

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lakukan Pendaftaran Keliling

Pinrang-makassarpena.com. Dalam rangka meningkatkan pelayanan Administrasi dan Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemerintah Kabupate Pinrang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang melaksanakan pelayanan keliling akta-akta pencatatan sipil dengan menggunakan sarana mobil UP3SK (Unit Pendaftaran Pendudukan dan Pencatatan Sipil Keliling) di Desa Bakaru. Kecamatan Lembang. Kabupaten Pinrang, Sabtu 26/8/2023.

Pelayanan yang diberikan dalam kegiatan tersebut antara lain Kartu Keluarga (KK),Perekaman ktp, IKD, Ktp El, Akta lahir, Akta Kematian.

Data pelayanan UP3SK di Desa Bakaru. KK.76 orang, perekaman KTP 19 orang, data baru 1 orang, IKD.6 orang, KTP el 34 orang, akta lahir 60 orang dan akta kematian 4 orang.

Pada kegiatan tersebut dipimpin Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari, S.Pi, M.Si dan turut hadir
Kabid PDIP Hariani, SE, Subkord kelahiran A.Rismah,se, Subkord Data Andi Sigit Saputra, S.kom, Subkord Pemanfaatan Data Masdianah, SE, M.Si, Staf Identitas Penduduk H.Irfan Fattah, SE dan Kasubag Umun dan Kepegawaian. Juhariah, SE, M.Si. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.