Sosialisasi Aplikasi Pelaporan  Dana BOS SD se Kecamatan Labakkang

oleh
oleh

Sosialisasi Aplikasi Pelaporan  Dana BOS SD se Kecamatan Labakkang

Pangkep-makassarpena.com. Sosialisasi dan praktik baik Arkas 4 aplikasi rancangan kegiatan anggaran sekolah, bantuan operasional satuan pendidikan bagi operator / bendahara SD berlangsung di sekolah dasar negeri  8/18 Bontoa Kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Rabu ( 23/8/2023).

Aplikasi pelaporan Arkas dana BOS Untuk memahami penyusunan pelaporan dana BOS tahun 2023 bagi operator / bendahara SD dengan sasaran kepada semua SD se Kecamatan Labakkang yang diikuti oleh 32 SD.

Acara dipimpin dan dibuka Kepala Sekolah  8/18 sebagai tuan rumah sekaligus Ketua K3S Kecamatan Labakkang H. Page Haya. Sosialisasi ini menghadirkan narasumber Amir dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep didampingi Pengawas Sekolah Anwar, S.Pd.

Membuka sosialisasi, H. Page Haya mengatakan bahwa, mensukseskan program-program dana BOS di sekolah tentu mempelajari lagi Arkes baru ini. Mudah-mudahan apa yang disampaikan narasumber dapat kita dilaksanakan.

Diharapkan H. Page, dengan selesainya kegiatan sosialisasi Arkas ini, agar tidak ada lagi sekolah yang tertinggal pelaporan dana BOS nya.

Menurut arasumber Amir dari Diknas mengatakan bahwa, sosialisasi ini difokuskan untuk penyampaian dan mensosialisasikan rilisnya Arkas 4 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

“Harapannya semoga dengan adanya sosialisasi ini bendahara dana BOS di sekolah bisa menggunakan Arkas 4 ini dengan baik untuk nyamannya merencanakan dan aman melaporkan,” tutupnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.