Jembatan Pacongkang Dongkrak Ekonomi Warga

oleh
oleh

Jembatan Pacongkang Dongkrak Ekonomi Warga

Soppeng-makassarpena.com. Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd., M.M, Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Dapil Sulsel II, hadiri peresmian jembatan andalan. Pacongkang dan rekontruksi jalan ruas Lajoa – Tobenteng di Kabupaten Soppeng. Selasa, (23/08/2023).

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Untuk kesekian kalinya,
Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd., M.M, kembali sukses mengawal aspirasi masyarakat terkait pengadaan jembatan penghubung antar Desa/Kecamatan di tanah kelahirannya.

Muhammad Aras menjelaskan, sebagai putra daerah merasa bangga bisa berkontribusi positif dan berharap bahwa dengan telah diresmikannya jembatan tersebut bisa memberikan kemudahan kepada warga.

“Dengan diresmikannya jembatan Pacongkang ini semoga semakin memberikan kemudahan akses ekonomi dan mobilitas warga, terutama menuju Bone dan tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Citta khususnya,”jelas Muhammad Aras.

Sementara itu, H.Andi Kaswadi Razak, Bupati Soppeng, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sulsel dan Muhammad Aras sehingga hembatan Pacongkang kini bisa selesai.

“Pak Gubernur, Pak Muhammad Aras, saya mewakili masyarakat Soppeng mengucapkan banyak terima kasih karena telah merealisasikan jembatan ini,” ucap Kaswadi.

Sementara itu, sambutan dari Gubernur Provinsi Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman tidak mempersoalkan penundaan penggunaan jembatan Pancongkang dengan alasan teknis demi keselamatan masyarakat, sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas PUTR Provinsi Sulsel.

“Saya tidak mempersoalkan penundaan itu. Tapi saya harap ada tambahan kata yaitu jembatan Andalan Pacongkang. Sejak saya Wagub dengan anggaran yang terbatas, kini jembatan ini sudah selesai. Nanti akan banyak andalan-andalan lainnya, seperti Taman Andalan Malino, Sekolah Andalan. Karena kini sudah tidak adalagi sekolah unggulan, semua sekolah andalan,” ungkap Sudirman Sulaeman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Arizaldy Aras dan Hamka Anas, tenaga/staf ahli Anggota DPR RI Fraksi PPP, Masykur Thahir, koordinator sahabat Aras. Dr. Andi Muhammad Arsjad, M. Si, Pj. Sekda Provinsi Sulsel, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Surtina, Kepala Dinas PUTR Provinsi Sulsel, Andi Nurhidayati, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ir. H. Lutfi Halide, MP Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, dan tim Sahabat Aras Soppeng. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.