Dangdut Karaoke Competition DPD Semut Indonesia Warnai Semarak Kemerdekaan ke 78

oleh
oleh

Dangdut Karaoke Competition DPD Semut Indonesia Warnai Semarak Kemerdekaan ke 78

Pangkep-makassarpena.com. Dangdut Karaoke Competition Dewan Pengurus Daerah (DPD) Semut Indonesia Kabupaten Pangkep dalam rangka Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia di cafe J out Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan pada Rabu, 23 Agustus 2023 malam.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Dengan disponsori oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep, PT Semen Tonasa, Honda, Coffe Gaul, Nasi Kuning AzZahra, Bakso Lala, Adhira Sound, Nindya sound, Arista sound, Abidzar sound, Imam sound, dan beberapa sponsor kenamaan lainnya.

Diikuti oleh 27 peserta yang berasal dari Pangkep, Barru, Bone, Makassar dan Pinrang yang dipadati ratusan penonton penggemar musik dan para suporter.

Acara dipandu oleh MC terkenal Pangkep Alling didampingi Queen Aura dan Widi Wiyazi, menampilkan para Dewan Juri Irma Suryani, Puang Abel, Irma tibe, Rudi Haeruddin serta Aris Baso yang kesemuanya berasal dari Pangkep.

Kemeriahan yang dibuka oleh Ketua Panitia Rudi Khairudin yang dihadiri oleh sekjen DPP semut Indonesia H. Amin dan jajarannya, para Ketua DPD diantaranya DPD Barru dan jajaran, DPD Parepare dan seluruh anggota, DPD Maros dan anggota,  serta DPD Makassar dan jajaran.

Sebagaimana disampaikan Ketua DPD Semut Indonesia Kabupaten Pangkep Andi Bangsawan yang lebih dikenal dengan sapaan Wawan ini, bahwa lomba karaoke pada malam hari ini diadakan dalam rangka hari ulang tahun dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78.

Andi Wawan berharap selain untuk membangun silaturahmi sesama teman-teman juga sebagai wadah bagi masyarakat umum yang punya bakat seni untuk menyalurkan bakatnya.

Terjadi penampilan yang sangat menghebohkan para penonton dan pengunjung malam hari ini ketika tampilnya penyanyi bernama Suryani dari Pangkep yang membawakan lagu Bunda.

Pasalnya dia membawakan lagu dengan ekspresi dan Isak tangis yang membawa penonton histeris sekaligus ikut larut dalam haru dan kesedihan.

Saat ditanya para MC Alling kenapa segitunya penampilan tadi, Suryani dengan terisak-isak menjawab bahwa penampilan dengan lagu tadi adalah ekspresi yang sesungguhnya sesuai harapan dari lubuk hatinya karena orang tuanya meninggalkannya menuju Papua selama 4 tahun hingga saat ini tidak pulang-pulang dan tidak ia tau rimbanya.

Lewat MC Suryani berpesan kepada siapa saja yang mungkin ketemu agar disampaikan kepada orang tuanya bernama Darma alias Angel dimanapun berada. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.