Jalin Kedekatan Kapolres Ngopi Bareng Dengan Jajaran

oleh
oleh

Jalin Kedekatan Kapolres Ngopi Bareng Dengan Jajaran

Pinrang-makassarpena.com. Sebelum melanjutkan rutinitas pagi, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K, mengajak Pejabat Utama (PJU) Polres Pinrang untuk coffee morning di warung kopi depan kantor Polres Pinrang Jl. Bintang Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Wattang Sawitto, Kamis (27/07/2023).

Sebagai pejabat baru Polres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K memanfaatkan momen tersebut untuk saling tegur sapa dengan para PJU yang hadir, dan sembari menggaki informasi terkait kondisi dan suasana wilayah hukum Polres Pinrang serta pelayanan di Mako Polres Pinrang kepada masyarakat.

Namun yang utama dalam pertemuan tersebut, yakni sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dengan jajaran.

“Kegiatan seperti memang terlihat sederhana, namun dengan coffee morning seperti ini diharapkan bisa membangun kedekatan dan silaturahmi terjaga dengan baik, sehingga kedepannya kinerja para PJU, Kapolsek jajaran dan Perwira lainnya bisa dilakukan dengan baik serta maksimal,”terangnya.

Pada kesempatan ini Kapolres sedikit mengingatkan jajarannya terkait rencana tugas yang akan berjalan di Polres Pinrang ke depan, agar seluruh pejabat dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah, serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi para personil di lapangan saat bertugas.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, memperkuat sinergitas antar personil baik dari Polres Pinrang maupun dengan stakeholder dan masyarakat,” harapnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.