Perekaman Aminduk di Tiga Desa Kecamatan Lembang

oleh
oleh

Perekaman Aminduk di Tiga Desa Kecamatan Lembang

Pinrang-makassarpena.com. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pinrang kembali melaksanakan pelayanan administrasi kepedudukan (adminduk). Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 24 — 26 Juni 2023, di Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini berlangsung di tiga desa yakni Desa Salisali, Suppirang dan Mesakada. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pencatatan Perkawinan Bagi Non Muslim dirangkaikan dengan perekaman eKTP,  penerbitan KK dan Akta lahir bagi warga yang ada didaerah tersebut.

Aminduk ini berlangsung di masing – masing desa, warga yang mengurus permohonan langsung dicetakan dokumen adminduknya.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kadis Dulcapil Provinsi Sulsel, Dr. Muh. Iqbal Suhaeb. SE, MT Kadis Dukcapil Pinrang Andi Askari, Camat Lembang serta Kabid Capil.

Turut hadir dalam kegiatan ini, rombongan Dukcapil Provinsi Sulsel, Kabid PDIP Dukcapil Pinrang, Subkon Kelahiran, Subkon Pindah datang Penduduk, Subkon Tata Kelolah PIAK, ADB, Tim CDR, Operator Dafduk, Operator Capil, Tim Perekaman dibantu Tim Kecamatan Lembang diantaranya Sekcam, Kepala Seksi dan Staf Kecamatan Lembang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.