Wujudkan Mimpi Dengan Bangun Musholla Sekolah

oleh
oleh

Wujudkan Mimpi Dengan Bangun Musholla Sekolah

Makassar-makassarpena.com. Mushalla yang dibangun 30 tahun lalu di SD Inpres Tidung 2 tidak dapat difungsikan selama 7 tahun karena kondisinya sudah tidak layak dipergunakan untuk solat

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Dan kini, berkat upaya Irmayanti,.S.Pd dan dorongan para guru, akhirnya Mushalla tersebut dibongkar total, yang sekarang pembangunannya sudah sampai tahap pemasangan atap.

Kepada makassarpena.com, Irmayanti menguraikan, saat dia mendapat kepercayaan menjadi Plh di sekolah tersebut, langsung perhatiannya tertuju pada bangunan Mushalla yang temboknya penuh dengan rayap, atap dan plafonnya runtuh.

” Ketika saya tanya beberapa guru yang sudah lama mengabdi di SD Inpres Tidung 2 ini dan mendapatkan keterangan, tanpa sadar air mata saya jatuh,” kenangnya.

Sekitar tiga pekan di sela sela kesibukannya selaku Plh Kepala Sekolah, Irmayanti terus berpikir sampai  menemukan titik yang menurut logikanya akan berjalan baik. Ia kemudian mengundang Ketua Komite dan beberapa pengurus.

” Saya tanya perihal bangunan tersebut dan keinginan pengurus Komite. Dan salah satu pengurus mengharap agar kepengurusan diremajakan,” tuturnya.

Dari hasil pertemuan itulah, Irmayanti kemudian kembali mengundang semua pengurus Komite untuk mengadakan pemilihan Pengurus Komite baru. Lalu terpilihlah Ibu Hj. Nurmaya sebagai pendulang suara terbanyak.

“Mimpi saya terwujud, bermimpi untuk membangun Mushalla akhirnya bisa tersampaikan. Melalui tangan Hj. Nurmaya dan Pengurus Komite lainnya, serta support guru guru kami, Mushalla yang tidak bisa digunakan sejak 7 tahun lalu, kini pembangunannya sudah sampai di tahap pemasangan atap,” terangnya penuh semangat.

Ditempat terpisah, di rumah kediaman Hj. Nurmaya yang tidaknjauh dari sekolah, Makassarpena.com mencoba menggali informasi terkait motivasi pembangunan Mushalla tersebut, namun dia hanya menyampaikan harapannya agar bisa bersama Ibu Kepala Sekolah Irmayanti untuk menata Sekolah yang masih kurang nyaman dimata. (budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.