Satgas Ops Bina Kusuma Lipu 2023 Polres Pinrang Gelar Operasi

oleh
oleh

Satgas Ops Bina Kusuma Lipu 2023 Polres Pinrang Gelar Operasi

Pinrang-makassarpena.com. Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 yang digelar di seluruh indonesia, kali ini Satgas Ops Bina Kusuma Lipu 2023 Polres Pinrang yang dipimpin Kbo Sat Binmas Ipda Abdul Kadir bersema personil yang terlibat Ops Bina Kusuma Lipu 2023 menyasar masyarakat sekitar wilayah hukum Polres Pinrang, Kamis (09/03/2023).

Kegiatan Ops Bina Kusuma Lipu 2023 ini untuk mencegah dan menghilangkan kejahatan premanisme. kejahatan jalanan, geng motor, perkelahian kelompok dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Pinrang.

Guna mendukung kegiatan operasi tersebut berjalan dengan baik, Satgas Ops Bina Kusuma Lipu 2023 Polres Pinrang melaksanakan giat penyuluhan di Pangkalan Ojek mauapun masyarakat sekitar, serta meningkatkan patroli di titik rawan terjadi tindak kriminal premanisme.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K, saat di konfirmasi melalui Kasat Binmas AKP Baharuddin mengungkapkan bahwa Pangkalan ojek maupun masyarakat sekitar memang menjadi salah satu sasaran dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma kali ini.

“Namun dalam pelaksanaannya kita lakukan dulu upaya preventif atau pencegahan, jadi dalam pelaksanaannya kita memberikan penyuluhan dan menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dengan menekan tindak pidana jalanan, premanisme dan penyakit masyarakat lainnya,”ungkap Kasat Binmas. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.