Polres Pinrang Benahi Mobil Patroli Sat Samapta

oleh
oleh

Polres Pinrang Benahi Mobil Patroli Sat Samapta

Pinrang-makasarpena.com. Orang nomor satu di Mapolres Pinrang Polda Sulsel tak pernah mengenal kata lelah dan berhenti untuk memberikan inovasi terkait pelayanan prima secara cepat dan akurat ditengah – tengah masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Kali ini sosok Kapolres Pinrang yang dikenal dengan kedermawaannya dan keramahannya serta keterbukaannya kepada personil maupun masyarakat kembali memberikan inovasi terbaiknya melalui unit Sat Samapta Polres Pinrang Polda Sulsel (08/03/2023).

Dari pantauan awak media dilokasi terlihat Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K bersama Kasat Sat Samapta AKP Gatot Yani serta Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming, dan beberapa pejabat utama Polres Pinrang tengah membenahi secara langsung kendaraan patroli roda empat unit Sat Samapta Polres Pinrang yang baru.

Dimana kendaraan tersebut kata Kapolres Pinrang akan digunakan para personil Sat Samapta untuk melakukan pelayanan prima secara cepat dan tepat waktu ketika ada laporan kejadian gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang.

Kendaraan yang saat ini dalam proses pembenahan adalah kendaraan khusus untuk kegiatan patroli dan pelayanan laporan masyarakat akan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel.

Dulu memang sudah ada kendaraan roda empat patroli milik unit Sat Samapta Polres Pinrang, namun kondisinya sudah agak tua dan tentunya sedikit bermasalah pada mesin juga pada bodi kendaraannya.

“Olehnya itu saya melalukan pembaharuan pada jenis dan bentuk kendaraan tersebut dengan mengganti kendaraannya menggunakan kendaraan Toyota Hilux 2.0L Single Cab yang berkapasitas lebih besar juga bertenaga dengan dilengkapi serine serta lampu strobo yang baru,” bebernya.

Sambungnya, ini untuk mempermudah dan mempercepat pergerakan personil Sat Samapta Polres Pinrang ketika mendapat laporan aduan gangguan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat melalui Call Center 110 Polres Pinrang.

Sebenarnya kendaraan patroli yang baru ini sudah lama dipergunakan pada bagian logistik namun karena kekuatan mesin lebih besar dan kuat, makanya langsung dimodifikasi menjadi kendaraan patroli unit Sat Samapta, sedangkan kendaraan yang lama akan dijadikan kendaraan logistik namun sementara ini dalam perbaikan disalah satu bengkel.

” Sebagai Kapolres Pinrang, saya akan terus memberikan terobosan serta inovasi terbaru kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pinrang apalagi jika itu terkait pelayanan publik pastinya mulai dari bangunan gedung, kendaran, maupun tekhnologi akan kami manfaatkan untuk memberikan rasa nyaman serta kepuasan dan untuk mempermudah pengurusan pelayanan publik kepada masyarakat,” ucapnya (*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.