Komite SD Inpres Tidung II Makassar Terbentuk

oleh
oleh

Komite SD Inpres Tidung II Makassar Terbentuk

Makassar-makassarpena.com. Komite Sekolah adalah lembaga mandiri yang beranggotakan orangtua/wali peserta didik, komunitas sekolah, serta tokoh masyarakat.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Dalam melaksanakan fungsinya, Komite Sekolah bertugas untuk memberikan pertimbangan dalam penentuan dan pelaksanaan kebijakan pendidikan, menggalang dana dan sumber daya pendidikan dari masyarakat, mengawasi pelayanan pendidikan di Sekolah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan serta menindaklanjuti keluhan, saran, kritik, dan aspirasi dari peserta didik, orangtua/wali, dan masyarakat serta hasil pengamatan Komite Sekolah atas kinerja Sekolah.

Sejalan dengan itu, SD Inpres Tidung II Makassar menggelar pemilihan Pengurus Komite Sekolah periode 2023 – 2026 yang dihadiri perwakilan orang siswa masing- masing kelas ini berlangsung di salah satu ruang kelas, Sabtu (28/1).

Pemilihan pengurus baru yang dipimpin plh Kepala Sekolah SD Inpres Tidung II Makassar berhasil memilih  Ketua Hj. Nurmaya, Wakil Ketua H. M. Yahya Dg. Nai BA, Sekretaris Musdalifah dan Bendahara Harlina.

Plh Kepala Sekolah SD Inpres Tidung II Makassar  Irmayanti, S.Pd, berharap tercipta kerjasama dan dapat mewujudkan 18 revolusi Pendidikan yang dicanangkan oleh walikota Makassar dalam rangka ikut mengawasi jalannya pendidikan di sekokah sesuai dengan tugas dan fungsi Komite Sekolah.

” Saya berharap kepengurusan baru ini dapat mengawal program-program yang dijalankan sekolah,” ujarnya.

Pada pembentukan Pengurus Komite tersebut, A. Syahriani Syarif, S.Pd. M,Pd salah satu guru mensosialisasikan Adiwiyata. Sosialisasi tersebut dimaksudkan agar para orang tua siswa tahu dan bisa memberi support atas kegiatan sekolah.

Dia juga mengatakan bahwa di sekolah kami tersebut sudah ada 100 lebih biofori sebagai penyerapan air, bank sampah, kolam ikan hias dan go grend.

Ketua terpilih Hj. Nurmaya juga berharap kerjasama dan bantuan semua pihak yang terkait untuk bersama-sama menjadikan kepengurusan baru ini menjadi lebih baik dan solid. (busi/as)

No More Posts Available.

No more pages to load.