Tabrak Pohon, 4 Penumpang Minibus Meninggal

oleh -122 Dilihat

Tabrak Pohon, 4 Penumpang Minibus Meninggal

Pinrang-makassarpena.com. Diduga karena Out Control, minibus jenis avansa berwarna hitam dengan nomor polisi DP 1363 DS menabrak pohon mangga di pertigaan jalan Lasinrang Jalan Rappang Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Minggu dini hari.

Dari tujuh orang yang ada diatas minibus itu, 4 orang diantaranya dikabarkan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming mengatakan, dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua lainnya meninggal dunia saat tiba di rumah sakit Lasinrang Pinrang. Sedang tiga lainnya masih dirawat.

Dia berharap kondisi ketiga korban yang masih dalam perawatan itu, terus membaik. ” Mudah- mudahan korban yang dirawat kondisinya terus membaik,” harapnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, minibus yang memuat 7 orang itu melaju dari arah Utara ke Selatan.

Namun saat tiba dipertigaan jalan Lasinrang dan Jalan Rappang, pengemudi mobil tidak mampu mengendalikan kendaraan yang dikemudikan sehingga lurus dan menabrak pohon yang ada di pekarangan rumah warga .

Mendapat laporan, sejumlah personil lalu lintas termasuk Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita dan Kasat Lantas AKP Nawir Eming mendatangi lokasi kejadian  untuk melakukan pertolongan dan identifikasi.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sementara korban jiwa dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.