Dukcapil Kabupaten Pinrang Terima Penghargaan

oleh -135 Dilihat

Dukcapil Kabupaten Pinrang Terima Penghargaan

Pinrang-makassarpena.com. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pinrang menerima 2 penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (14/12) di Hotel Claro Makassar.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Pinrang A.Askari hadir untuk menerima penghargaan ini mewakili Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Sesaat setelah menerima penghargaan ini, Kepala Dinas Dukcapil Pinrang A.Askari mengungkapkan bahwa, Kabupaten Pinrang menerima penghargaan ini atas dedikasi yang ditunjukkan dalam memberikan layanan kependudukan dan catatan sipil yang baik dan berkualitas se Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara penghargaan yang lain, lanjutnya, sebagai bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Dukcapil berhasil meraih level 4 yang merupakan level tertinggi dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten Pinrang.

Level 4 yang merupakan level tertinggi, lanjutnya, dapat diraih karena Dinas Dukcapil Pinrang dapat memenuhi 10 kategori dan target nasional dalam layanan administrasi kependudukan diantaranya tingkat perekaman penduduk, penerbitan akta lahir, penerbitan KIA, perjanjian kerjasama dengan instansi di jabupaten serta pemberian hak akses kepada intansi yang telah melaksanakan perjanjian kerjasama.

Penghargaan ini, lanjutnya juga tidak terlepas dari dorongan dan motivasi Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si yang senantiasa mendorong dalam peningkatan kualitas layanan bagi masyarakat Pinrang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.