Terima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

oleh -217 Dilihat

Terima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Pinrang-makassarpena.com. Ditemui usai menerima penghargaan bagi Pemerintah Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid mengucap rasa syukur akan banyaknya penghargaan yang diterima Kabupaten Pinrang tahun 2022.

Penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Pinrang baik dalam skala provinsi maupun nasional merupakan salah satu bukti bahwa, jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang dipandang serius menjalankan roda pemerintahan di segala bidang meskipun ditengah keterbatasan anggaran.

Bupati Pinrang hadir langsung pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) dimana Kabupaten Pinrang adalah salah satu Kabupaten yang menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Pinrang, meraih penghargaan ini dengan pemenuhan terhadap 10 kelompok hak dengan kurang lebih 120 indikator yang diimplementasikan pada pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kita dinobatkan sebagai salah satu kabupaten yang peduli HAM dengan nilai 88,2, dimana tahun lalu kita juga mendapat penghargaan ini dengan nilai 75, Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan,” ujar Bupati.

Penghargaan ini lanjut Bupati, diharapkan dapat menjadi pemacu semangat untuk menjalankan setiap indikator sehingga tahun ketahun akan semakin baik.

Penganugerahan ini digelar di Ballroom Hotel Sultan Residence Jakarta, Senin (12/12) yang turut dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia KH.Ma’ruf Amin. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.