Pemkab Pangkep – Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada Teken MoU

oleh -90 Dilihat

Pemkab Pangkep – Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada Teken MoU

Pangkep-makassarpena.com. Pemkab Pangkep dan Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada melakukan penandatanganan nota kesepakatan atau MoU.

Penandatanganan MoU oleh Bupati Pangkep dan Rektor Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada Dr. Bahtiar Tijjam, Senin(12/12/22).

Bupati Pangkep MYL pada sambutannya berharap MoU yang dilakukan bisa bersifat aktif dan mutualisme antara Pemda dan Institut.

“Saya berharap kesepakatan bersama ini nantinya bersifat aktif dan menjadi hubungan mutualisme antara kedua belah pihak, sehingga dapat menghasilkan ide-ide baru serta dapat memberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada untuk Pangkep yang lebih hebat,” katanya

MYL juga berharap dengan terjalinnya kaloborasi antara Pemkab Pangkep dan Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada agar saling menghormati berdasarkan prinsip keadilan dan kesinambungan.

“Saya berharap dengan adanya kesepakatan bersama ini dapat terjalin kolaborasi yang saling mendukung, saling menghormati berdasarkan prinsip keadilan serta keseimbangan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tambahnya.

Rektor Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada Dr. Bahtiar Tijjam mengatakan, memang menjadi kewajiban perguruan tinggi untuk melakukan MoU sebelum mahasiswa melakukan pengabdian masyarakat sesuai perintah kurikulum merdeka belajar.

“Harus kita lakukan MoU, jadi kalau ada tiga Tridarma, mahasiswa kita nanti ada dua penelitan dan pengabdian masyarakat,”katanya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.