Jelang Maulid Warga Serbu Pasar Sentral Pinrang

oleh -35 Dilihat

Jelang Maulid Warga Serbu Pasar Sentral Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Pagi hari ini jelas sangat terlihat pasar sentral Kabupaten Pinrang nampak begitu padat yang mulai di sesaki oleh para pengunjung dan pembeli, kondisi keramaian pasar ini dapat disaksikan di area depan Pasar Sentral Pinrang.

Ibu Mariani, salah satu pembeli yang mengunjungi pasar sentral ini mengakui. ” Saya datang kepasar ini bersama beberapa tetangga untuk membeli keperluan, kelengkapan dan lauk pauk,” ungkapnya, saat ditemui pagi ini, Senin (14/11/2022).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh seorang pedagang pasar, Nasril, “Hari ini memang saya akui sedikit kewalahan dalam melayani pembeli, apa lagi saat ini pasar sentral Pinrang, bagian depan ini begitu ramai.

Para pembeli rata-rata membeli kebutuhan untuk acara maulid Nabi Muhammad SAW, seperti telur, beras ketan, daun pisang, kelapa dan ember-ember plastik, ini mungkin karena saat ini bertepatan dengam bulan maulid sehingga pasar sentral Pinrang ramai pengunjung.

“Khususnya bagian depan pasar ini dipadati pembeli. Bulan maulid ini juga membawa berkah dan rejeki buat kami para pedagang di sini,” ungkap Nasril sambil tersenyum. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.