DPD Partai Perindo Pasangkayu Verifikasi Administrasi Keanggotaan Calon Peserta Pemilu

oleh -79 Dilihat

DPD Partai Perindo Pasangkayu Verifikasi Administrasi Keanggotaan Calon Peserta Pemilu

Pasangkayu-makassarpena.com. DPD Partai PERINDO telah melakukan tahapan verifikasi administrasi keanggotaan partai politik. “Parpol” Perindo sebagai calon peserta pemilihan umum, “pemilu” 2024 mendatang, dihadiri KPU dan BAWASLU serta sejumlah pengurus Partai Perundo se Kabupaten Pasangkayu di Kantor Sekretariat Partai Perindo Kabupaten Pasangkyu Sulawesi Barat, Selasa 18 Oktober 2022.

Komisioner KPU Pasangkayu Syahruddin, dalam keterangan persnya, bahwa data verifikasi yang kami lakukan adalah, alamat sekretariat, status kepemilikan, serta kepengurusan yaitu, Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan juga yang sudah memiliki KTA serta KTP.

” Kegiatan ini yang dilakukan,  sesuai data-data yang kami faktualkan dianggap sudah terpenuhi syaratnya, kemudian ditambah sambutan dan layanan yang diberikan oleh pengurus Partai yang terihat langsung juga cek percek, Alhamdulillah semua yang dibutuhkan telah terpenuhi persyaratan,” jelas Syahruddin.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Perindo Pasangkayu H. Ambo Intang, mengatakan bahwa inilah hasil kinerja bersama teman-teman dan saudara-saudara kita di Partai yang kita selalu bersinergi untuk menghadapi tahapan-tahapan, sampai tahapan 2024.

” Kita harus percaya bahwa, itulah hasil kinerja kita bersama teman-teman sehingga semua bisa terpenuhi apa yang menjadi persyaratan, oleh itu selalu memberikan himbauan kepada teman-teman, agar Partai Perindo kedepannya bisa lebih baik dan lebih maju,” harap H. Ambo Intang. (udin virgo)

No More Posts Available.

No more pages to load.