Dandim 1423 Soppeng Gelar Upacara HUT ke 77 TNI

oleh -130 Dilihat

 

 

Dandim 1423 Soppeng Gelar Upacara HUT ke 77 TNI

Soppeng-makassarpena.com. Upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Tentara Nasional Indonesia di Lapangan Apel Kodim 1423/Soppeng ,Rabu 5 0ktober 2022.

Bertindak selaku inspektur upacara,
Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST. M. Tr (Han) dan komandan upacara, Letda Inf. Endan Hermana.
(Pasandi Kodim 1423/Soppeng).

Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST. M. Tr (Han) membacakan Amanat Panglima TNI, Sebagai insan yang beriman dan bertakwa marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari ini kita dapat menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke 77 TNI dengan tema TNI adalah Kita.

Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya hasil survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2 persen sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93 persen.

Demikian juga hasil lembaga survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93.5 persen.

Olehnya, Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

Turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, wakil Bupati Soppeng
Ir. H. Muhammad Lutfi Halide, M.P , Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S. Sos., M.M , para anggota Forkopimda, Sekda Soppeng , para SKPD lingkup Pemkab Soppeng, para Danramil/Danpos Ramil jajaran Kodim 1423/Soppeng, para perwira Staf Kodim 1423/Soppeng, para perwira Polres Soppeng, serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting XXXI Kodim 1423/Soppeng bersama pengurus. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.