Antisipasi Gesekan, Kapolsub Sektor Lanrisang Pantau SPBU

oleh -44 Dilihat

Antisipasi Gesekan, Kapolsub Sektor Lanrisang Pantau SPBU

Pinrang-makassarpena.com. Dalam mengantisipasi adanya gangguang Kamtibmas di wilayahnya, Kapolsub Sektor Lanrisang IPTU Bakri, SE turun langsung melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap penyaluran BBM pada SPBU ataupu APMS yang ada di wilayahnya.

Pemantauan dan pengamanan tersebut dilakukan pada APMS Lanrisang yang hanya mendapat stok pengisian sebanyak satu kali dalam seminggu. (06/09/2022).

Kapolsub Sektor Lanrisang IPTU Bakri, SE saat dikonfirmasi melalui Via Celulernya mengatan bahwa pemantauan tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya gesekan antar sesama warga pada saat antri dalam melakukan pengisian BBM.

“Demi kelancaran pengisian maupun penyaluran BBM di sini, kami turun langsung melakukan pemantauan dan pengamanan sekaligus menghimbau kepada warga agar tertib dalam melakukan antrian pengisian kendaraan supaya tidak terjadi gesekan atau kesalahpahaman,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya IPTU Bakri juga mengatakan bahwa pasca diumumkannya kenaikan harga BBM subsidi ini oleh Pemerintah Pusat, Kepolisian Resort Pinrang bersama jajarannya aktif dalam melakukan pemantauan SPBU maupun APMS yang ada di wilayah hukum Polres Pinrang khususnya Polsek Jajaran.

“Selain saya turun langsung melakukan pemantauan, saya juga memerintahkan personil untuk pro aktif dalam melakukan pemantauan, baik siang maupun malam dengan menggelar patroli serta melakukan koordinasi dengan pemilik SPBU maupun APMS,” ungkapnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.