Mobil Pengantar Pengantin Terlibat Kecelakaan

oleh -410 Dilihat

Mobil Pengantar Pengantin Terlibat Kecelakaan

Pinrang-makassarpena.com. Sebuah mobil CRV yang memuat rombongan pengantar pengantin terlibat kecelakaan lalu lintas di tikungan Lamajjaka Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang .

Kerasnya benturan itu membuat salah satu kendaraan terpental ke pinggir jalan hingga terbalik dengan posisi ban di atas.

Personil Unit Laka Lantas Polres Pinrang Aipda La Sappe mengatakan, salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan itu merupakan rombongan pengantar pengantin.

” Mobil pengantar pengantin ini berjalan dari arah Pinrang menuju ke arah Kota Pare Pare, ” kata dia di lokasi kejadian, Senin sore 5/9/2022.

Saat berada ditikungan lanjutnya, sebuah kendaraan berwarna biru melaju dengan kencang hingga menabrak mobil tersebut. Diduga mobil yang dari arah Kota Pare Pare menuju ke Pinrang itu mencuri jalan sehingga menabrak kendaraan yang melintas.

Beruntung kata dia, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa , supir dan penumpang kedua mobil yang terlibat kecelakaan ini dalam kondisi selamat.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah, sementara supir dan seorang penumpang mobil berwarna biru itu sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.