Ketua PPDI Sulsel Lantik  Persatuan Perangkat Desa Pinrang

oleh -266 Dilihat

Ketua PPDI Sulsel Lantik  Persatuan Perangkat Desa Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PPDI Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (5/9/2022). bertempat di ruang pola kantor Bupati Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir dalam kesempatan ini mengungkapkan, kekompakan perangkat Desa yang tergabung dalam PPDI dan para Kepala Desa yang tergabung dalam Apdesi sangat diapresiasi karena telah banyak memberikan kontribusi nyata di masyarakat.

Bupati Irwan pun berharap agar kekompakan ini terus dijaga demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Desa masing – masing.

“ Saya berharap jaga kekompakan, komunikasi dan harmonisasi dalam melaksanakan tugasnya untuk kemajuan Desa tempat bertugas masing-masing,” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga menjanjikan kenaikan insentif bagi para perangkat Desa sebagai bentuk perhatian dan apresiasi bagi perangkat Desa dalam perannya yang ikut membangun kemajuan di Desanya masing – masing.

Pada kesempatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Ketua Apdesi Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Pinrang serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait.(*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.