30 Duta Wisata Milenial Siap Kenalkan Pangkep 

oleh -39 Dilihat

30 Duta Wisata Milenial Siap Kenalkan Pangkep

Pangkep-makassarpena.com. Setelah melalui rangkaian seleksi oleh penyelanggara, sebanyak 30 orang berhasil menjadi duta wisata Kabupaten Pangkep.

30 orang finalis, 15 putra dan 15 putri tampil pada malam puncak pemilihan duta wisata Pangkep tahun 2022, di Tribun alun-alun Citra Mas, Rabu malam(31/8/22).

Dihadapan juri dan penonton, 30 finalis yang mengenakan busana adat mengenalkan berbagai destinasi wisata yang ada di Pangkep. Baik wisata alam, kuliner maupun budaya.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau yang hadir menyaksikan kegiatan yang digelar oleh KNPI, mengatakan jika kegiatan ini berjalan sukses. Olehnya itu, ia memberikan motivasi kepada peserta agar mengeluarkan semua potensi dan bakat yang dimiliki.

MYL juga berharap kepada peserta, sebagai generasi milenial agar duta wisata ini memberikan pemikiran brilian serta menginisiasi inovasi yang terbarukan sebagai promosi destinasi yang ada di Pangkep.

“Kita ketahui, anak milenial sudah melek tekhnologi. Olehnya itu, saya harapkan promosi wisata dilakukan sesuai jaman yang modern ini,”katanya.

Pemilihan duta wisata lanjut MYL, akan terus dilakukan sebagai kegiatan tahunan oleh Pemkab Pangkep.

“Olehnya itu saya harap, para finalis ini memberikan pendidikan dan promosi wisata,”tambahnya.

Sekretaris KNPI Pangkep Wahid Perdana Putra menyampaikan, pemilihan duta wisata ini merupakan agenda tahunan KNPI kerjasama Pemkab Pangkep.

Finalis duta wisata berasal dari pelajar SMA dan mahasiswa di Pangkep.

“Pemilihan ini bukan hanya seremonial, akan tetapi akan bermanfaat bagi promosi wisata Pangkep,”katanya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.