MYL dan Appi  Komitmen Wujudkan Stadion Internasional di Pangkep

oleh -197 Dilihat

MYL dan Appi  Komitmen Wujudkan Stadion Internasional di Pangkep

Pangkep-makassarpena.com. Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi), bertemu di rumah jabatan Bupati Pangkep dilanjutkan meninjau Stadion sepakbola Andi Mappe, Senin(29/8/22).

MYL dan Appi didampingi Ketua DPRD Pangkep Haris Gani dan Ketua KONI Pangkep Yusuf Syam beserta OPD terkait meninjau kondisi lapangan, tribun penonton dan fasilitas lain Stadion Andi Mappe.

MYL mengatakan, Appi memberikan masukan kepada Pemkab Pangkep terkait bagian-bagian Stadion Andi Mappe yang harus dibenahi. Khususnya untuk kenyamanan pemain dan juga penonton.

“Karena saya berkomitmen, bagaimana pemain dan penonton nyaman di Stadion kami,”katanya.

Saat ditanya rencana penganggaran untuk pembenahan Stadion Andi Mappe, Insya Allah katanya, akan anggarkan tahun 2023.

Sementara itu Appi mengatakan, pihaknya memang mencari Stadion alternatif yang nyaman dan aman bagi pemain dan penonton.

Kunjungannya ke Stadion Andi Mappe merupakan yang kedua kali dilakukan. Kunjungan kedua ini katanya, langsung ditemani oleh Bupati dan pihak terkait di Pangkep.

“Hari ini Bupati mengajak langsung untuk melihat Stadionnya. Alhamdulillah, walaupun belum sempurna. Tapi, insya Allah Bupati sudah berkomitmen untuk membangun Stadion sesuai aturan yang berstandar internasional.

” Insya Allah suatu saat nanti, Stadion ini akan berdiri megah untuk datangkan pemain bintang dan juga PSM,”katanya.

Usai melihat berbagai sudut Andi Mappe, Appi mengatakan hampir seluruhnya harus dibenahi. Akan tetapi, yang paling utama adalah rumput dan kapasitas tribun penonton harus dibenahi.

“Pecinta bola sangat luar biasa, kapasitas 20 ribu masih banyak yang cari tiket. Artinya, kita harus bangun dengan kapasitas diatas 20 ribu penonton. Tapi saya yakin, kalau Bupati anak muda yang berfikir pasti bisa selesai,”tambahnya.

Stadion Andi Mappe dan Pangkep memang ideal, sebab jarak tempuhnya hanya 60 km dari kota Makassar, hal itulah yang menjadi poin plus,”kata Pak Appi.

“Tinggal bagaimana Pemkab Pangkep memberikan jaminan, menjual kualitas terhadap Stadionnya,”tambahnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.