Kapolsek Mattiro Sompe Lakukan Pembenahan Area Kantor

oleh -72 Dilihat

Kapolsek Mattiro Dompe Lakukan Pembenahan Area Kantor

Pinrang-makassarpena.com. Melihat kondisi Markas Komando (Mako) Polisi Sektor Mattiro Sompe Jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel cukup memprihatinkan, olehnya itu Kapolsek Mattiro Sompe AKP Muslimin lakukan pembenahan pekarangan mako.

Hal tersebut dilakukan semenjak masa kepemimpinannya saat ini yang kurang lebih 5 bulan.

Pembenahan tersebut dilakukan mulai dari pemangkasan atau penyemprotan rumput – rumput yang tumbuh di dalam area mako Polsek hingga pengecetan kantor dan ruang kantor serta pengecoran jalan dan area parkir serta perluasan lapangan apel.

Didukung kondisi cuaca yang relatif baik dan memamfaatkan waktu libur, Kapolsek Mattiro Sompe AKP Muslimin bersama personil Polsek dan masyarakat sekitar kembali melanjutkan pembenahan kantor dengan melakukan pengecoran lapangan apel Mapolsek, Minggu (28/08/2022).

Dibawah kepemimpinan bapak Kapolsek Mattiro Sompe AKP Muslimin. SH, ia selalu mengedukasi masyarakat untuk selalu berbondong- bondong dalam setiap kegiatan.

ini dilakukan agar Polisi bersama masyarakat saling berbaur dan bersama sama mendukung setiap program pemerintah, dan juga salah satu program kepolisian sektor Mattiro Sompe untuk mencegah terjadinya gesekan- gesekan di dalam masyarakat Mattiro Sompe demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Mattiro Sompe AKP Muslimin mengatakan, bahwa sinergitas Kepolisian Sektor Mattiro Sompe dengan masyarakat sangat penting dalam setiap kegiatan – kegiatan positif, agar warga masyarakat tidak berfikir negatif terhadap keberadaan Polri di tengah masyarakat.

“Jadi kami selalu bersinergi dengan masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam kegiatan kemanusiaan, bergotong royong serta kegiatan – kegiatan positif lainnya. Kami selalu bersama masyarakat di sini, itu juga kami lakukan untuk mensosialisasikan setiap ada program Kepolisian atau pemerintah yang sangat perlu disampaikan kepada masyarakat luas,” ucap Kapolsek AKP muslimin.

Lanjut Kapolsek Mattiro Sompe mengatakan, Kondisi Mako Polsek Mattiro Sompe ini tentunya sangat butuh perbaikan atau pembenahan guna menunjang kinerja dan kenyamanan bekerja anggota Polsek ke depannya sebagai pelayang, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Harapan saya, agar ke depannya Mapolsek Mattiro Sompe ini lebih mendapat perhartian di karenakan bangunan Polsek merupakan bangunan yang sangtlah lama. Jadi kami perlahan lahan melakukan pembenahan seadanya,” terangnya.

Sekedar diketahui Mapolsek Mattiro Sompe tersebut sebelum dibawah kepemimpinan AKP Muslimin, tokoh masyakat dan pemuda pun menganggap kantor tersebut sebagai kantor Pramuka karena rumput setinggi dengan pagar kantor, yang mana cet kantor pun tidak di perhatikan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.