Ramah Tamah dan Penyerahan Bingkisan Keluarga Veteran

oleh -26 Dilihat

Ramah Tamah dan Penyerahan Bingkisan Keluarga Veteran

Soppeng-makassarpena.com. Ramah tamah bersama keluarga veteran dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 bertempat di rumah jabatan Bupati Soppeng, Rabu (17/08/2022).

Acara diawali pembacaan Surat Keputusan oleh Kasubag Umum Kepegawaian Dinas Sosial Kabupaten Soppeng Rahmawati, S. Ag tentang penerimaan bantuan sosial bingkisan kepada ahli waris/keluarga veteran tahun anggaran 2022.

Dilanjutkan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada anggota veteran oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE turut mendampingi Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP dan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M

Sambutan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE, atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili masyarakat Kabupaten Soppeng, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada orang tua kami anggota veteran yang saat ini masih hadir bersama kita, yang telah memberikan sumbangsi yang luar biasa terhadap bangsa dan negara.

Kami selaku generasi pelanjut senantiasa berusaha berjuang mempertahankan, memelihara dan sekaligus mengisi pembangunan ini.

Sebagai orang tua yang kami hormati lanjutnya, saya berharap jika dalam kepemimpinan kami ditemukan hal yang tidak tepat maka tegur kami, karena kami senantiasa menerima semua nasehat yang diberikan oleh para veteran. Kami sadar bahwa apapun yang kami lakukan tentu tidak setimpal dengan apa yang telah Bapak/Ibu lakukan terhadap perjuangan memperebutkan kemerdekaan ini yang rela mengorbankan nyawa dan harta demi memberikan yang terbaik bagi generasi-generasi yang ada di Kabupaten Soppeng.

Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan, terutama para generasi pelanjut untuk tetap tegar, semangat dan optimis mengisi kemerdekaan ini untuk membawa masyarakat kearah yang lebih baik dan tentunya dengan tujuan yang sama yaitu merdeka dalam berbagai aspek.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekda Kabupaten Soppeng, Sekretaris DPRD Kabupaten Soppeng, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda Kabupaten Soppeng, dan para keluarga Veteran. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.