KKS Samarindah Siap Menangkan Andi Mapparemma

oleh
oleh

KKS Samarindah Siap Menangkan Andi Mapparemma

Soppeng-makassarpena.com. Dukungan kepada bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma terus mengalir dan berdatangan, Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Samarinda, menyatakan sikap bakal mendukung penuh Andi Mapparemma pada Pilkada 2024 Kabupaten Soppeng mendatang.

Ketua KKS Samarinda H.Yusrianto mengatakan melalui video yang dikirimkan ke tim AP28 bahwa, dukungan terhadap sosok Andi Mapparemma ini bukan tanpa alasan. Sebab, sudah melalui musyawarah dengan para pengurus serta anggotanya, sehingga bersepakat bakal ikut serta berjuang memenangkan Pung Paremma menjadi Bupati Soppeng.

“Dukungan ini tentu melalui kajian kajian antara pengurus dengan seluruh anggota KKS. Akhirnya, setelah kami menimbang dan menelaah sepak terjangnya Andi Paremma kami sepakat bersama sama untuk mendukung dan ikut berjuang mengantarkan beliau menjadi Bupati Soppeng,” ujar H.Anto, pada Sabtu (4/8/2024).

Ia memaparkan, sosok Andi Paremma merupakan figur yang dinilai mampu mengamban amanah dari masyarakat. Pasalnya, sepak terjang dan kariernya yang dimulainya dari tingkat bawah cukup mengesankan.

“Andi Paremma ini tipekal orang atau figur yang dapat bekerja dengan baik serta dapat menciptakan Kabupaten Soppeng ini lebih maju dan sejahtera. Apalagi beliau ini sudah mengabdi tanpa ada informasi yang negatif tentang beliau selama menjalankan tugasnya,” jelasnya.

Bismillah…..Relawan AP28 di Samarinda Bersama tokoh-tokoh orang Soppeng yang ada di Samarinda di antaranya H.Pammu Lahide SE dan H.Supardi Yusuf.,SH.,MH yang keras sekali menyuarakan Andi Paremma dan mendukung secara totalitas menjadi Bupati Soppeng 2025 – 2030, tulis Anto Jaya sapaan akrab H.Yusrianto.

“Bismillah secara totalitas kami kecil, namun kami ada dimana-mana “SENGEKKA KALUKU SIPOLO NAPPA USENGE TOKKI GOLLA SI CEPPE TAPADA MANCAJI ONDE – ONDE makna sebuah kebersamaan, “tulisnya. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.