Syahban Sammana Daftar Bacalon Bupati Peserta Pilkada Pangkep di Partai Demokrat

oleh
oleh

Syahban Sammana Daftar Bacalon Bupati Peserta Pilkada Pangkep di Partai Demokrat

Pangkep-makassarpena.com. H Syahban Sammana resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep pada pemilukada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep di Dewan Piminan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pangkep Jalan Poros Makassar Pare, Mattampa Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro pada Jumat, 17 Mei 2024.

Dengan diiringi puluhan kendaraan roda empat dan roda dua yang terdiri dari tim keluarga, kerabat dan sahabat H Syahban Sammana yang didampingi istri tercinta Tenriani Djafar dan Andi Salmah A. Akbar W. Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan yang direkomendasi khusus sebagai kader partai tersebut.

Syahban yang saat ini sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pangkep sekaligus kader partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan bertolak dari rumah kediaman pribadi jalan Matahari Pangkajene disambut para pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkep di Kantor Sekretariat Mattampa.

Syahban diterima secara protokoler dengan serah terima tanda bukti pendaftaran di Partai Demokrat Kabupaten Pangkep sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep pada kontestasi pemilukada Bupati Wakil Bupati/Walikota dan Gubernur serentak periode 2025 – 2029.

Dalam sambutan anggota yang sekaligus legislatif Partai Demokrat Irwan Nursaid mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih serta menerima dengan baik Syahban Sammana sebagai bakal Calon Bupati di Partai Demokrat ini.

“Semoga pendaftaran ini bisa berjalan dengan mulus sebagai tahapan untuk memasuki proses tahapan selanjutnya yaitu survei dari pihak Partai Demokrat dan fit and proper test penjaringan bakal calon di partai ini,” lanjutnya.

Irwan berharap Syahban Sammana lewat proses pendaftaran di partai ini ke depan bisa menjadi Bupati. Syahban Sammana merupakan salah seorang figur memang masih sangat layak menjadi lawan yang masih harus diperhitungkan dalam kompetisi suksesi kepemimpinan sebab dari track recordnya sebagai abdi pemerintah yang saat ini sebagai Wakil Bupati Pangkep dua periode.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Demokrat Kabupaten Pangkep yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkep Mustari Masse mewakili Ketua mengatakan, pihaknya melakukan tugas sesuai kebijakan dan amanat partai untuk melaksanakan semua kegiatan dengan tertib.

Syahban Sammana dalam penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati Pilkada ini mengungkapkan datang didampingi isteri tercinta Tenriani Djafar dan Andi Salmah beserta tim kecil tapi gaungnya besar, menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bacalon Bupati dan sudah mohon pamit kepada Bupati Pangkep.

“Bu Salmah ini Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sulsel yang direkomendasi khusus bagi kader partainya yang mau mendaftar Bacalon Pilkada Bupati, mudah-mudahan partainya Gerindra otomatis langsung mengusung kadernya saja tidak lagi membuka pendaftaran bagi bacalon external partai lainnya,” katanya.

Syahban berharap agar DPC Partai Demokrat Pangkep tidak salah pilih bacalon yang akan didorong dan diusung untuk dukung dan diperjuangkan pada Pemilukada serentak Bupati dan Wakil Bupati Pangkep ke depan. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.