Kampanye Dialogis AP28 Dihadiri Ribuan Massa Pendukung 

oleh
oleh

Kampanye Dialogis AP28 Dihadiri Ribuan Massa Pendukung

Soppeng-makassarpena.com. Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, A. Mapparemma dan A. Adawiah menyapa warga di kediaman keluarga besar H.Yusrianto (Anto Jaya) di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo, Minggu malam 12 Oktober 2024.

Team Relawan AP28 Sekaligus tuan rumah H.Anto Jaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir  dalam acara kampanye dialogis Ap28 di Melurahan Labessi.

” Dukungan ini siap  berjuang mengantarkan beliau menjadi Bupati Soppeng,” ujar H.Anto, pada Sabtu malam 12 Oktober 2024.

Andi Paremma merupakan figur yang dinilai mampu mengamban amanah dari masyarakat. Pasalnya, sepak terjang dan kariernya yang dimulainya dari tingkat bawah cukup mengesankan.

Andi Paremma ini figur yang dapat bekerja dengan baik serta dapat menciptakan Kabupaten Soppeng ini lebih maju dan sejahtera ke depan.

Apalagi beliau ini sudah mengabdi tanpa ada informasi yang negatif tentang beliau selama menjalankan tugasnya sebagai Anggota DPD Kabupaten Soppeng.

“Kami juga merasa bersyukur bahwa kampanye dialiogis ini dihadiri sekitar 1.900 orang, ini khusus massa pendukung dan semua yang hadir semangat tariakkanya A.Mapparemma akan duduk Jadi Bupati Soppeng,”jelasnya.

A.Mapparemma ke depan berusaha akan mengaktifkan segera kartu BPJS Kesehata. Menurutnya, mekanisme aktivasi BPJS yang saat ini berlaku, yakni 14 hari setelah kartu terbit, seringkali menjadi kendala, terutama bagi ibu hamil yang membutuhkan layanan kesehatan darurat.

“Saya akan berupaya agar BPJS dapat langsung aktif begitu kartu terbit. Ini penting agar masyarakat, terutama ibu hamil, bisa segera mengakses layanan kesehatan,” tegas Mapparemma.

Selain itu, Mapparemma juga menyoroti pentingnya pengembangan sektor pendidikan di Soppeng. Ia berjanji akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan tinggi di daerah sehingga masyarakat Soppeng tidak perlu lagi merantau ke Makassar untuk melanjutkan studi.

“Kita sudah punya perguruan tinggi di Soppeng. Ke depan, kita akan terus tingkatkan kualitasnya agar bisa bersaing dengan perguruan tinggi di kota-kota besar,” imbuhnya.

Di sektor pertanian, Mapparemma berjanji akan memberikan perlindungan kepada petani melalui program asuransi pertanian. Dengan adanya asuransi, petani akan terjamin jika mengalami gagal panen.

“Kuncinya adalah semangat untuk membangun Soppeng ke depan. Saya yakin dengan dukungan masyarakat, kita bisa mewujudkan Soppeng yang lebih maju dan sejahtera,”pungkas Mapparemma.

Meski hanya kampanye dialogis, tapi cukup menyita perhatian dengan kehadiran massa yang membludak. Terlihat antrian panjang ratusan mobil parkir di pinggir jalan, walau tak memacetkan jalan.

Karena sejumlah personel pengamanan dari Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng tampak siap siaga menjaga keamanan jalannya kampanye. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.