Camat Ma’rang Bantah Terlibat Kampanye

oleh
oleh

Camat Ma’rang Bantah Terlibat Kampanye

Pangkep-makassarpena.com. Terkait sebuah mobil plat dinas yang melintas di sekitaran Lapangan Bonto-Bonto Kelurahan Bonto-Bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, tepatnya jalan Alau Lempong yang kebetulan sedang berlangsung kampanye dialogis dan tatap muka salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep pada Rabu 9 Oktober 2024.

Camat Ma’rang Hj. Hartati saat di konfirmasi melalui telepon Whatshapp mengakui mobil Dinas Camat tersebut itu benar milik kantor Kecamatan Ma’rang

“Kami perlu meluruskan bahwa mobil tersebut kemungkinan mobil yang dikemudikan oleh Umar sopir saya sedang menjemput rekannya karena saya sedang di rumah melayani keluarga suami dari Soppeng dalam rangka syukuran suami saya yang baru saja dilantik anggota DPRD Kabupaten Pangkep,” imbuhnya.

Hj Hartati menambahkan bahwa, kami selaku camat selalu menekankan kepada seluruh ASN dan staf saya tetap komitmen menjaga netralitas ASN dalam menghadapi tahapan kampanye.

Konfirmasi tersebut dibenarkan awak media ini yang kebetulan hadir dan lama bersampingan duduk dengan Camat Ma’rang Hj. Hartati di acara syukuran keluarga dimaksukan sebagaimana diabadikan pada salah satu foto tercantum. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.