Warga Salo Berkomitmen Menangkan Paslon Beriman

oleh
oleh

Warga Salo Berkomitmen Menangkan Paslon Beriman

Pinrang-makassarpena.com. Ratusan masyarakat dari Lingkungan Salo Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, antusias mengikuti kampanye terbatas pasangan calon (Paslon) Bersama Iwan Sudirman (Beriman) yang berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024.

“Mulai malam ini, kita harus berkomitmen untuk memenangkan paslon Beriman. Mari kita buktikan bahwa kita bisa memenangkan paslon nomor urut 2 dalam pilkada 2024,” serunya, disambut sorakan semangat dari para pendukung.

Ia minta untuk diberikan kepercayaan kembali menyelesaikan program-program sebelumnya hingga 100 persen.

Calon Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid, dalam orasi politiknya, menyatakan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang terhambat. Ia mengingatkan bahwa selama masa kepemimpinannya, meskipun dihadapkan pada tantangan seperti pandemi Covid-19, pembangunan tetap berjalan dengan baik tanpa meninggalkan utang.

“Jika diizinkan Allah SWT untuk memimpin kembali, kami yakin dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan berkolaborasi dengan legislatif untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik,” tegas Irwan Hamid.

Kampanye ini diakhiri dengan harapan dan semangat kuat dari semua yang hadir untuk memenangkan paslon Iwan Sudirman nomor urut 2 pada pemilihan Kepala daerah Kabupaten Pinrang pada tanggal 27 November 2024. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.