UM DI HATI Resmi Mendaftar di KPU Pinrang

oleh
oleh

UM DI HATI Resmi Mendaftar di KPU Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Usman Marham dan Andi. Hastri T Wello yang tagline-nya “UM DI HATI” resmi mendaftar di KPU Pinrang untuk menjadi paslon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Kamis 29/08-2024.

Pasangan “UM DI HATI” dengan iringan massa pendukung serta didampingi tim pemenangan bersama partai pengusung bergerak menuju kantor KPU Pinrang Jl. Bintang.

Diketahui pasangan “UM DI HATI” maju pilkada Pinrang dengan mengendarai tiga partai politik (Parpol) pengusung diantaranya, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrat.

Saat menggelar jumpa pers, Pasangan “UM DI HATI” didampingi masing-masing Ketua Partai pengusung diantaranya, H. Muhtadin, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang, Ahmad Abdi Baramuli, Ketua DPD II Partai Gerindra dan nampak hadir, H. Idrus Marham yang tak lain adalah kakak kandung Usman Marham.

Di hadapan para awak media, H.Idrus Marham menyampaikan ucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada KPU dan jajaran yang telah menerima rombongan UM DI HATI dengan sambutan yang luar biasa.

Sementara itu, menyinggung soal dukungan Partai Gerindra kepada pasangan UM DI HATI, disaat juri time, Andi Hastri menjelaskan dukungan Partai Gerindra berdasarkan hasil survei dan keputusan partai, saya diamanahkan untuk mendampingi H. Usman Marham di pilkada Pinrang sebagai bakal calon Wakil Bupati.

Ia menambahkan, kami yakin Partai Gerindra solid dalam dukungannya, karena Partai Gerindra tegak lurus dari pusat hingga ke daerah.

Ditempat yang sama, H. Usman Marham juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Kami Pasangan bakal calon Bupati Pinrang “UM DI HATI” mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Pinrang yang telah memberikan dukungannya kepada kami, sekaligus permohonan maaf, karena pergerakan massa pendukung paslon “UM DI HATI” telah menyebabkan kemacetan dimana mana,” ucap Usman.

Lanjut Usman menyampaikan, saya dengan Andi Hastri T Wello bersama pengurus partai pengusung serta para pendukung dan simpatisan, mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang telah meluangkan waktunya untuk meliput kegiatan pendaftaran pasangan “UM DI HATI.

Untuk diketahui, Usman Marham yang sudah tak asing lagi dalam ingatan warga Pinrang sebagaimana sosoknya yang dikenal berjiwa membangun, juga pernah tercatat sebagai cawagub peserta Pemilukada Pinrang tahun 2019 lalu.

Bagi warga Pinrang, Usman Marham dikenal berjasa dalam hal perbaikan infrastruktur jalan di beberapa titik di setiap Kecamatan se Kabupaten Pinrang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.