KPU Pinrang Terima Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang

oleh
oleh

KPU Pinrang Terima Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Tahapan penting Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, memasuki tahapan pendaftaran pasangan bakal calon, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang.

Pada hari ketiga pendaftaran pasangan bakal calon, KPU Pinrang terima rombongan Ahmad Jaya Baramuli (AJB) dan Ir.Abdillah Natsir yang diantar ribuan massa pendukung dan Partai Politik pengusung.

Dengan memakai baju adat Bugis, Ketua KPU Pinrang Muh.Ali Jodding bersama komisioner beserta jajaran terima rombongan pasangan bakal calon Bupati Pinrang yang ber tagline “JADI”, di gedung KPU Pinrang, Kamis (29/8/2024).

Dalam jumpa pers dengan wartawan, Ketua KPU Pinrang yang didampingi komisioner menyampaikan, agenda pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang pada hari ini, ada dua pasangan yang akan mendaftar, yaitu Ahmad Jaya Baramuli – Ir.Abdillah Natsir dan Usman Marhan – Andi Hastri T Wello.

“Hari ini terakhir pendaptaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dan yang memasukkan surat resminya untuk mendaftar ada tiga kandidat, Irwan Hamid – Sudirman Bungi, Ahmad Jaya Baramuli – Ir. Abdillah Natsir dan Usman Marham – Andi Hastri T Wello,” ucapnya di depan awak media.

Dilanjutkannya, hari ini pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Ir.Abdillah Natsir Paslon yang mendaftar di KPU Pinrang yang telah kami jadwalkan di jam pertama dan akan menyusul, Usman Marham dan Andi Hastri T Wello, di jam kedua.

“Dalam pendaftaran, berkas dari paslon akan langsung diverifikasi untuk menentukan syarat pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpenuhi dan bilamana ada yang perlu di benahi, kami akan koordinasi dengan partai pengusung,” pungkas Ali Jodding. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.