Jaring Bibit Pesilat BEM ICP Gandeng PSHT Gelar Kejuaraan

oleh
oleh

Jaring Bibit Pesilat BEM ICP Gandeng PSHT Gelar Kejuaraan

Pinrang-makasaarpena.com.  Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM) Institut Cokroaminoto Pinrang menggandeng Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) menggelar kejuaraan pencak silat .

Ketua BEM Institut Cokroaminoto Pinrang Bill Gates mengatakan, kejuaraan bertajuk BEM ICP Cup I ini, sebagai bentuk kepedulian mahasiswa Institut Cokroaminoto Pinrang dalam memajukan olahraga khususnya pencak silat.

“Kejuaraan ini akan menjadi agenda tahunan, ” Kata Bill Gates saat ditemui usai technical meeting di gedung Andi Makkulau Pinrang Kamis malam 22/08/2024.

Hal yang ingin dicapai kata dia, adalah menjaring dan mempersiapkan bibit bibit pesilat yang tangguh untuk mengharumkan nama daerah baik dilevel provinsi dan nasional bahkan tingkat internasional.

Pelatih PSHT Kabupaten Pinrang Aditya Tristiar Juna mengatakan kejuaraan ini akan mempertandingkan empat kategori, masing masing usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa.

Ratusan pesilat kata dia, akan memperebutkan posisi yang terbaik di setiap kelas dan kategori yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini.

kejuaraan yang berlangsung hingga tiga hari ke depan ini dijadwalkan akan dibuka pada Jumat 23 Agustus 2024. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.